Follow Us

header ads

Vaksin Puskesmas Kecamatan Ponsel,Kabupaten Luwu Di Awal Tenaga Kesehatan

Ketua PAC Pemuda Pancasila
 Kecamatan 
Ponrang Selatan.


RealitaKini.Com-Luwu,Tenaga Kesehatan Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan Melaksanakan Vaksin di Lingkup Tenaga Kesehatan Puskesmas.


Salah Satunya Tenaga Kesehatan Puskesmas Kec.Ponsel dan sekligus menjabat Ketua PAC PP Ponrang Selatan Sebagai Orang Pertama Divaksin


Setelah pendistribusian vaksin Covid-19 di 22 Puskesmas se- Kabupaten Luwu pada Selasa 2 Februari 2021,hari ini mulai di laksanakan vaksin.


Demikian juga dengan Puskesmas  Ponrang Selatan mulai melaksanakan vaksinasi hari ini, Kamis (04/02/2021).


Darwis,S.Kep,Ns yang tercatat sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ponrang Selatan adalah penerima Vaksin Pertama.


Hal ini sesuai dengan arahan Ketua MPC PP Andi Ahkam Basmin di rakor pada Rabu 3 Februari 2021 bertempat di Aula wisma Anda Belopa.


Bahwa kader Pemuda Pancasila (PP) pada umumnya dan yang punya jabatan penting pada khususnya harus amanah dan menjaga kualitas serta memberi contoh bagi lingkungan dan masyarakat.


Pelaksanaan vaksin pertama di Kecamatan Ponrang Selatan ini juga dihadiri oleh camat Ponrang Selatan Ulparuddin,SH dan Kapolsek Ponrang AKP Sadsali Kareba.(Ros)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom