Follow Us

header ads

Wakil Ketua II DPRD Luwu"Maju Sebagai Bacalon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu

Realitakini.com-Luwu,
Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Tingkat II  Partai Golkar Kabupaten Luwu,dalam tahap an penjaringan bacalon Ketua DPD Partai Golkar Luwu.Pendaftaran bacalon Ketua Partai Golkar DPD II Luwu telah dibuka beberapa hari lalu dan telah ditutup pada hari ini,Selasa 23/2/2021.

Bacalon yang telah mengembalikan formulir dan  persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia pen jaringan bacalon Ketua Golkar Luwu kepada seluruh bacalon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu.

Salah satu Bacalon Ketua DPD II Partai Golkar,Zulkifli ST,M.Si saat Media Realitakini Menemui beliau di Rumah Jabatan Wakil Ketua II DPRD Luwu Menuturkan Saya Maju diperhelatan Musda DPD II Partai Golkar di Tahun ini,berkat dorongan dan dukungan dari beberapa pengurus kabupaten,Pimpcam dan organisasi sayap Partai Golkar Luwu.

Atas dasar tersebut saya maju sebagai bacalon Ketua partai golkar dan menjadi dasar pertimbangan saya maju karena melihat perhelatan pilcaleg tahun 2019 Partai Golkar Luwu hanya meraih 3 Kursi, padahal sebelumnya Partai Golkar Kabupaten Luwu Tahun 2014 Lalu meraih 6 Kursi

Apabila saya telah dinyatakan lolos verfikasi berkas dan terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Luwu .Insya Allah.akan membawa Partai Golkar Luwu yang lebih baik dari sebelumnya.Ucapnya 

Zulkifli,ST,M.Si,mengembalikan berkas Pencalonan Bakal Calon Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu di dampingi beberapa Pengurus Partai Kabupaten,Kecamatan dan Organisasi Sayap Partai Golkar Luwu,Kerabat, sahabat dan Tim Relawan kami di kantor DPD II Partai Golkar Luwu di Jl. Poros Makassar - Palopo Desa Senga Selatan Kec. Belopa.pada pukul 20.30 Wita,Selasa,23/2/2021.

Zulkifli menjadi Bakal Calon ke-5 dan terakhir yang mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bacalon Ketua DPD Partai Golkar Luwu.(Rosdiana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom