Zulkifli Optimis Dapat Dukungan"14 Kecamatan (Ranting) Partai Golkar Luwu

Realitakini.Com
Zulkifli.ST,M.Si
Wakil Ketua II DPRD Luwu
(Periode 2019-2024)


RealitaKini.Com-Luwu,Musyawarah Daerah Partai,Dewan Pimpinan Daerah Golkar Luwu Yang Ke-X Tahun 2021.jika tidak halangan melintang akan dilaksanakan pada awal bulan maret.


Walaupun panitia pelaksana Musda Ke X,belum terbentuk secara formal yang memiliki dasar hukum untuk pelaksanaan kegiatan musda ke X.


Saat dikonfirmasi  melalui Whatshapp  Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli menuturkan Insya Allah.SK panitia pelaksana Musda Ke X Partai akan keluar hari ini.Kamis (8/2/2021)


Lanjut,saat dikonfirmasi oleh wartawan RealitaKini.Com,perhal tentang kemajuaan Zulkifli diajang pencalonan menjadi Salah satu Kandidat yang ikut bertarung,beliau hanya menjawab masih menunggu keputusan dari DPD I Partai Golkar SulSel.


Soal dukungan dari 22 kecamatan,Allahamdulillah.Sudah 14 kecamatan telah menyatakan Sikap mendorong  saya untuk maju di musda golkar Luwu sebagai Calon Ketua Partai Golkar Luwu.Tandasnya


Insya Allah.Saya.optimis akan memenangkan Musda ke X DPD II Partai Golkar Luwu,selain mengantongi kekuatan 14 kecamatan dan beliau hanya di rekomendasikan.Tuturnya (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama