Follow Us

header ads

Zulkifli,ST.,M.Si Mengucapkan Selamat Kepada Pasangan Indah-Suaib Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Periode 2021-2026

Realitakini.com-Luwu Utara,
Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2021-2026.Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Jumat (26/2/2021) di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur, Makassar.

"Saya yakin dan percaya bahwa yang baru saja dilantik adalah orang-orang terbaik. Banyak bupati yang memiliki suara sebagai bukti kecintaan masyarakat," kata Nurdin saat menyampaikan sambutan. Nurdin juga menegaskan, ke depan kepala daerah memunyai tugas dan tanggungjawab yang cukup berat di tengah pandemi covid-19.

"Sebagai kepala daerah harus memastikan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memastikan keselamatan warga, namun di sisi lain ekonomi kita harus bangkit. Saya yakin bupati punya strategi masing-msing dan provinsi tentu saja siap support. Soal vaksin, kita harus melakukan vaksinasi kepada orang yang tepat. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikannya, selamat bertugas," ucap Nurdin.

Sementara itu,Indah yang mencatat sejarah untuk kedua kalinya sebagai satu-satunya bupati perempuan di Sulsel menuturkan, pelantikan mungkin saja akhir dari tahapan pilkada, tapi awal dari chapter per juangan yang baru demi Luwu Utara yang maju, mandiri, dan harmonis.

"Ke depan, banyak tugas yang harus saya lakukan bersama Pak Wakil, Pak Suaib. Tentu pemulihan pasca banjir, pembangunan kanal dan drainase dalam Kota Masamba, pembangunan huntap untuk penyintas masih menjadi prioritas. Sambil menyusun RPJMD. Sesuai amanah pak gub, kami juga siap menyukseskan vaksinasi. Kami terima kasih tentu saja kepada pak gub, pak wagub yang selalu support Luwu Utara," terang Indah yang ditemui usai dilantik di Rujab Gubernur, didampingi suami, Muhammad Fauzi. Secara khusus, Indah juga menuturkan terima kasih, tak terkecuali kepada seluruh masyarakat Luwu Utara.

"Terima kasih untuk kita semua yang telah mendukung kami, mari bersama bergandengan tangan untuk membawa Luwu Utara bangkit untuk Maju. Insya Allah, bisa," tutur Indah.

Wakil Ketua II DPRD Luwu dari Fraksi Partai Golkar memberikan ucapan dan selamat kepada pasang an BISA (Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur) telah dilantik bersama I0 Kepala Daerah lainnya. ,"ucap, Zulkifli,ST,M.Si (Rahim)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom