ADAMA"Meminta Kepada Seluruh Masyarakat Kota Makassar,Untuk Mendoakan Kemimpinan Keduanya Berjalan Sesuai Kehendak Allah Swt.



RealitaKini.Com-Makassar,

Walikota Makassar Bapak Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar,Ibu Hj.Fatmawati Rusdi,menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang digelar pemkot di Masjid H.Hamarung, Jalan Singa, Lorong II, Senin (15/3/2021) malam. 


Kepada jamaah, pimpinan OPD,  para camat, dan lurah, serta komunitas yang menyaksikan secara virtual,Walikota(Danny Pomanto)-Wakil Walikota (Fatmawati Rusdi) menyampaikan beberapa harapan, sekaligus bersama mengambil hikmah dari momentum Isra Miraj. 


Di depan jamaah,Keduanya juga terus memohon doa dan dukungan untuk kepemimpinan kami berdua di Makassar, terutama dalam menjalankan dan merealisasikan visi-misi menjadikan Makassar terus tambah baik. 


Di awal kepemimpinan kami, Makassar Recover yang sudah di launching, merupakan fokus dalam memulihkan Makassar. Karena itu, butuh dukungan dan kerjasama semua pihak.Tuturnya


Wakil Walikota Makassar,Fatmawati Rusdi menambahkan di momentum ini,pemerintah kota juga mengajak warga untuk menyukseskan festival vaksinasi yang akan digelar dalam waktu dekat. 


Ini bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri dari gempuran virus yang membahayakan kehidupan masyarakat.Ucapnya (Hendratno Dahlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama