Anggota DPRD Luwu"Summang Mengisi Hari Libur Dengan Mengikuti Kegiatan Gotong Royong Di Masjid Nurul Falah



RealitaKini.Com-Luwu,

Peringatan Isra Miraj,Anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Summang melaksanakan Kegiatan Gotong Royong dan dihari Libur adalah Momentum Mempererat silaturahmi antara sesama umat Muslim.Kamis, 11 Maret 2021 

   

Summang yang dikenal oleh masyarakat Kabupaten Luwu, Khususnya Daerah Pemilihan (Dapil IV) yang meliputi Kecamatan Ponrang Selatan,Ponrang,Bua Ponrang dan Kecamatan Bua.dikenal sosok yang Lugas dan tegas menyikapi sebuah kebijakan pemerintah yang tak berpihak terhadap Masyarakat selama ini.


Aktivitas memperingati Isra miraj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.Anggota Komisi III tersebut melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga,di salah satu masjid Nurul Falah yang berada di kelurahan Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.


Anggota Komisi III, Summang menuturkan Tahun ini, Hari Raya Isra Miraj 1442 ini jatuhnya sangat berdekatan dengan perayaan Hari Raya Nyepi yang dirayakan oleh umat Hindu Minggu (14 Maret 2021) nanti.


Melalui dua peringatan hari raya suci ini, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk memupuk tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Luwu dan mengisi kegiatan libur tersebut bercekeraman dengan masyarakat.Kita berharap antar umat senantiasa hidup rukun dan berdampingan dengan damai, satu sama lain,”ujarnya.


Kegiatan gotong royong di masjid Nurul Falah yang dilakukan bersama masyarakat sekitar adalah pembuatan Kamar mandi dan pembersihan sekitar halaman Masjid.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama