APEL GELAR PASUKAN TNI-POLRI DALAM RANGKA SIAGA PENGAMANAN

 


RealitaKini.Com-Boven Digoel,

Komandan Kodim 1711 Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan Menghadiri apel gabungan gelar pasukan dalam rangka pengamanan dan kesiapsiagaan jelang keputusan sengketa pilkada, Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kab. Boven Digoel.


Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK, dan diikuti oleh personil TNI-POLRI.


Dikonfirmasi di akhir Kegiatan, Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan Apel gelar Pasukan ini dalam rangka menjaga dan mengamankan kestabilan Kamtibmas jelang keputusan sengketa Pilkada yang terjadi di Kab. Boven Digoel.


Lanjutnya, Guna mendukung Pihak kepolisian dalam kegiatan ini, TNI dalam hal ini personil Kodim dan batalyon infanteri 757/ Gupta Vira di kerahkan untuk melancarkan kegiatan pengamanan kali ini.


"Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga diri dan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab serta dapat lebih bijak dalam menghadapi segala macam gangguan dan ancaman yang ada di Kab. Boven Digoel". Ungkap Dandim.


Pada kesempatan yang sama Kapolres AKBP Syamsurija, SIK, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Boven Digoel agar bersama-sama menjaga Kamtibmas agar Kab. Boven Digoel tetap aman dan nyaman.


"Jauhi berita-berita yang tidak benar, provokatif yang dapat menimbulkan perkembangan situasi yang dapat merusak situasi keamanan di Kab. Boven Digoel".(Run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama