Follow Us

header ads

Bom Bunuh Diri Meledak di Halaman Gereja Katedral Makassar



RealitaKini.Com-Kota Makassar,

Ledakan yang diduga bom bunuh diri, di gerbang sebelah kanan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido,Kota Makassar,Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).


Dalam video yang beredar, terduga pelaku bom bunuh diri tewas di tempat. Seorang laki-laki tergeletak di pagar gereja, di samping sebuah sepeda motor yang masih mengeluarkan api.


Seorang pria yang diduga pelaku bom bunuh diri, tergeletak di gerbang sebelah kanan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar.


Pelaku bom bunuh diri tersebut sempat ditahan oleh securty yang bertugas dipintu masuk gereja katerdal.


Securty Gereja katerdal,Cosmos menuturkan bahwa pelaku bom bunuh diri mengenderai sepeda motor dan ingin masuk kedalam gereja tapi saya tahan dipintu masuk,dalam hitungan menit terjadi ledakan cukup keras dan saya juga kaget akibat ledakan tersebut.Ucapnya


Di lokasi kejadian, terlihat teberapa bagian tubuh yang diduga miliki pelaku bom bunuh diri dan personel kepolisian yang berada di lokasi, juga sudah memasang garis polisi.


Sedangkan Walikota Makassar,Danny Pomanto mendatangi Lokasi bom bunuh diri dan mendatangi para korban di rumah sakit.


Danny Pomanto menuturkan bom bunuh diri yang terjadi dikota makassar adalah teroris dan mari ki perangi bersama dan mengutuk keras atas tindakan tersebut dan berharap kepada pihak kepolisian secepatnya mengungkap motif bom bunuh diri yang terjadi di gereja katerdal.Ucapnya


Lanjut,Danny Pomanto juga meminta kepada seluruh masyarakat kota makassar jangan panik dan resah atas kejadiaan bom bunuh diri digereja katerdal,mari kita mengerjakan aktivitas seperti biasa.biarkan pihak kepolisian menyelidiki kasus bom bunuh diri yang terjadi.Tuturnya (Bahrun)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom