Demi Memajukan Olahraga Sepak Bola di Malangke, Pemuda Malangke Membentuk Sebuah Tim



RealitaKini.Com-Luwu Utara,

Pemuda Malangke Membentuk Tim Sepak Bola guna Mlmemajukan olahraga, menjalin kebersamaan dan kekompakan pemuda kecamatan Malangke, Minggu 14/03/21.


Dalam hal ini semata-mata selain olahraga sepak bola menjadi olah raga favorit pemuda dan remaja, juga menggalang pemuda desa agar jauh dari hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga.


Pemuda Malangke ini membentuk sebuah tim sepak bola yaitu Malangke Bersatu demi memajukan Olahraga terkhusus sepak bola di kecamatan malangke.


"Selain menjaga kesehatan dari maraknya Pandemi Covid 19 mereka juga tetap jalin Silaturahmi antar pemuda di kecamatan malangke" kata islamuddin salah satu senior sepak bola di Kecamatan Malangke yang juga pernah bergabung di PSM


"Mereka juga selalu keluar melakukan sparing ke desa lain sambil mencari bibit muda yang berbakat untuk masuk kedalam tim" ungkapnya


Latihan Perdananya Di Desa Benteng Kecamatan Malangke Yang hebatnya lagi Sekdes Benteng Juga Ikut Bergabung  Latihan dan Support Tim.


Sesuai Keterangan Islamuddin bahwa Pak Sekdes Benteng sangat mendukung olahraga sepak bola iya mau melihat kemajuan daerahnya dan tidak main main beliau lansung menganggarkan Pembelian mesin babat yang tinggal didorong serta pembelian rompi, bola dan perlengkapan lainnya. (rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama