Follow Us

header ads

Dirtek Tim Sepakbola Pra- Porprov Luwu "Kami Menang tapi Belum Baik."



RealitaKini.Com-Luwu,

Rentetan tiga kemenangan beruntun tim Pra- Porprov Luwu masih terjaga, sebelumnya melawan tim lokal PSB Belopa (3-1) dan Malabo FC Luwu (4-0) dan berakhir di saat meraih kemenangan 0-2 dari tim tamu Pra Porprov Wajo pada laga away perdana.


Direktur Teknik tim Pra-Porprov Luwu Akmal Almy pun meminta anak asuhnya tak terlalu euforia karena timnya belum bisa dibilang sudah membaik.


Tersaji di Stadion Andi Ninnong, laga Praporprov Wajo vs Praporprov Luwu berakhir dengan skor 0-2, Selasa (16/3/2021) Sore tadi.


Dua gol kemenangan tim praporprov Luwu atas pra porprov Wajo dilesakkan oleh Ariel dan Aldy.


Kemenangan ini jelas membuat ketua Askab PSSI Luwu, Andi Ahkam Basmin yang turut hadir merasa senang dan bangga, karena bermain dikandang lawan namun mampu memberikan kemenangan untuk masyarakat Luwu. 


Akmal Almy mengatakan kemenangan atas tim praporprov Wajo belum mengindikasikan pra porprov Luwu sudah membaik. 


Masih banyak yang harus kami perbaiki ke depan, dari hasil ini kami di tim kepelatihan tidak melihat hasil akhir, tapi bagaimana anak-anak dapat melaksanakan proses dari latihan selama ini.


 Ada beberapa koreksi dalam pertandingan tadi, seperti beberapa kali melakukan kesalahan passing, komunikasi, transisi bagaimana melalukan pressing ketika kehilangan bola. besok kami akan buat program latihan lagi dari hasil evaluasi pertandingan tadi. 


Semoga ke depan kami bisa meningkatkan permainan kami sampai level yang kami inginkan." ujar mamal sapaan akrabnya.(Rosdiana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom