Follow Us

header ads

DPD Partai PKS Luwu'"Optimis Akan Meraih Kursi Terbanyak Di Pilcaleg Tahun 2024


RealitaKini.Com-Luwu,

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Sulawesi Selatan melantik 1500 Pengurus Daerah SulSel.


Ketua DPW PKS Sulsel H.M.Amri Arsyid Sp, melantik 1500 Dewan Pengurus Daerah Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Selatan, melantik secara Daring dan Luring.


Lanjut,Ketua DPW PKS Sulsel,H.M.Amri Arsyid,SP berharap menghadapi Pemilu atau Pilkada Kedepannya Partai DPW PKS SulSel.akan lebih baik dan Insya Allah sesuai dengan target kita bisa menang di Pemilu atau Pilkada Tahun 2024.Imbuhnya


Ketua Humas Partai PKS kab luwu,Muslimin Mengatakan pada hari Minggu ( 7/3/2021) telah terlaksana pelantikan yang dihadiri 3 Aleg atau anggota DPRD partai PKS Kab Luwu dan Ketua DPD partai PKS kab Luwu, bersama pengurus DPD PKS Kab Luwu.Ucapnya


Sedangkan Ketua DPD PKS kab Luwu Ahmad Sulaeman Nur ST, Setelah pelantikan pengurus MPD, DPD dan  DED.langsung di lanjutkan dengan pembahasan program kerja dan Pelantikan DPC Partai PKS Periode 2021-2025.


Allhamdulillah .semua kader Partai semangat membangun PKS dan Insya allah kedepannya,Partai PKS Kabupaten Luwu akan menargetkn 6 kursi di Pilcaleg Mendatang.


Dan untuk menjadikan Partai PKS di kabupaten Luwu,seluruh kader baik di tingkat Desa, Kelurahan maupun Pengurus Kabupaten kedepan agar selalu solid dan bekerja sesuai AD/ART Partai,Insya Allah.Partai PKS mendapat peraih kursi terbanyak dipilcaleg kelak.Ucapnya (Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom