DP"Mengumpulkan 1000 Dokter Untuk Kegiatan Festivak Smart Vaksinasi Dan Makassar Recover



RealitaKini.Com-Kota Makassar,

Pemerintah Kota Makassar Mengumpulkan 1.000 Dokter, Tenaga Kesehatan dan Vaksinator secara offline dan online di Tribun Karebosi.Jumat,12/3/2021


Kegiatan ini dalam rangka kesiapan pemerintah Kota Makassar dalam penyelenggaraan Vaksin yang dikemas melalui Festival Smart Vaksinasi dan Makassar Recover yang kita optimis akan mampu menekan laju peningkatan virus covid-19 di Kota Makassar.


Walikota Makassar,Danny Pomanto,memanggil semua dokter,tenaga kesehatan dan vaksinator di 47 Puskesmas se-Kota Makassar. 


Tujuannya untuk memberikan edukasi agar para vaksinator ini siap menjadi garda terdepan dalam percepatan pemulihan kesehatan yang masuk di dalam program Makassar Recover.


Rencananya Festival Smart Vaksinasi Makassar ini mulai akan di helat pada pekan depan di tanggal 16 Maret 2021 dan di targetkan 1.000 masyarakat yang akan di vaksin di tiap tempat vaksin.


Selain memberikan edukasi dan semangat bagi para tenaga kesehatan,DP juga memantau kesiapan ambulans milik Pemkot yang akan di gunakan untuk operasional pemberian vaksin nantinya.Tuturnya (Hendratno Dahlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama