Follow Us

header ads

Kapolsek Ponrang"AKP Sadsali Kareba Mendapati Sejumlah Pedagang Pasar Kecamatan Ponrang Tak Mematuhi Standar Protokler Kesehatan Covid-19



RealitaKini.Com-Luwu,

Dalam rangka mencegah dan pengendalian penyebaran covid-19 di Kab Luwu ,Polsek Ponrang menggelar operasi yustisi di Pasar Padang Sappa, Kecamatan Ponrang Kab.Luwu, Rabu,31/3

Operasi yustisi yang dipimpin langsung  oleh Kapolsek Ponrang  AKP Sadsali Kareba, Kanit provos Polsek Ponrang Aiptu Jumadi, dan di dampingi Personil Koramil 1403-04/ Padang Sappa, dan secara bergantian mengingatkan dan mengajak kepada pengendara roda dua,para pedagang, dan Masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Penerapan protokol kesehatan 5M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas merupakan langkah efektif dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Ujar Kapolsek Ponrang.

Kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh Polsek Ponrang merupakan rangkaian kegiatan pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

“Pandemi covid-19 belum usai, kami berharap kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapka protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama”. Pungkasnya.

Terkait hal tersebut  menjelaskan Operasi Yustisi ini digelar tersebut untuk rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Selain itu operasi yustisi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum usai.

“Operasi akan dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah klaster COVID-19, lokasi keramaian dan fasilitas umum,” kata Kapolsek Ponrang.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat,  Kecamatan Ponrang dan Kecamatan ponrang selatan dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan salah satunya Memakai Masker bila bepergian keluar rumah.

Lanjut" Kapolsek Ponrang mengajak "Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" Sehingga dapat menekan dan penyebaran COVID-19,” ungkap Kapolsek Ponrang AKP Sadsali Kareba.(Sumber berita Basnawir-CR)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom