Follow Us

header ads

Keep On Fighters" H.Arsyad Kasmar Siap Bacalon Walikota Kota Palopo



Realitakini.com-Kota Palopo,

Pasca pilkada Desember 2020 lalu,calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar, membuktikan dirinya sebagai politikus sejati. Ia mengaku siap kembali bertarung dan maju di pemilihan walikota Palopo yang akan digelar 2024 mendatang.


” Kemarin ada teman yang menghubungi untuk maju di pilwalkot Palopo.Jawaban saya boleh juga untuk bisa berbuat di Luwu Raya, dan kalau memang ada peluang untuk bisa maju di Palopo. 


Namanya juga mau berbuat selagi bisa apalagi kalau dikaitkan dengan urusan Ibadah,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (16/03/2021).  


Saat ditanya apakah akan maju 01 atau 02 di pilwakot Palopo, Ketua DPC Gerindra Luwu Utara itu secara tegas menyatakan sebagai calon walikota. ” Kalau saya maju tentunya saya mau jadi 01. Saya sudah tiga kali maju pilkada tidak pernah sy maju sebagai 02,” katanya.


Dia mengungkapkan, peluangnya untuk maju di Palopo tetap ada. ” Tapi kan, masih lama. Aturannya juga belum ada. Dulunya kan Palopo sebagai Ibukota Kabupaten Luwu. Kita semua satu sebelum dimekarkan menjadi kabupaten. Saya kira peluang tetap ada,” katanya.


Di pilkada Luwu Utara 2020 lalu, Arsyad Kasmar berpasangan dengan Andi Sukma. Paket dengan akronim AKAS ini diusung oleh Gerindra dan Hanura. Pasangan ini harus mengakui keunggulan bupati incumbent, Indah Putri Indriani yang berpasangan dengan Suaib Mansur.


Jika benar-benar maju di pilwalkot Palopo, ini merupakan keempat kalinya Arsyad maju dikontestasi politik lima tahunan. Saat ini, Arsyad juga dikenal sebagai seorang pengusaha di Jakarta.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom