Follow Us

header ads

Koramil 1403-03 Belopa Dukung Kegiatan PMI Luwu

Realitkini.com-Luwu,
Musyawarah Kerja Kabupaten Palang Merah Indonesia Kabupaten Luwu tahun 2021 dilaksanakan di Aula Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kelurahan Sabe Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu,Selasa (09/03/2021).

Kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten (Musrekab) PMI Kabupaten Luwu di hadiri oleh Ir.H.Andi Muzakkar,SH,MH (Ketua PMI Kabupaten Luwu),Abd. Azis,SAg,MM (Sekretaris PMI Kabupaten Luwu),Hj.Nurlina (Kabid.Organisasi PMI Kabupaten Luwu) dan Muhaddar (Kabid PB PMI Kabupaten Luwu).

Juga turut hadir Serda Aswir(mewakili Danramil 1403-03 Belopa),Iptu Syamsul Bahri (KBO Shabara Polres Luwu),Serda Yudha (Babinsa Koramil 1403-03/Belopa),Serda Odi Anggara(Babinsa Koramil1403-03/Belopa).

Dihadiri juga oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Luwu,Annisa dan Korps Suka Rela (KSR PMI Kab.Luwu) serta semua perwakilan PMR se-Kabupaten Luwu.

Dalam kesempatan ini Danramil 1403-03/Belopa yang diwakili oleh Serda Aswir nenyatakan,"bahwa koramil siap selalu mendukung kegiatan PMI Kabupaten Luwu khususnya di bidang pelatihan dan pembinaan disiplin serta kegiatan bakti sosial dan penanggulangan bencana".

Selain itu serda Aswir juga menegaskan agar dalam setiap kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaan agar selalu terhindar dari penyakit dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19.(Rosdiana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom