Follow Us

header ads

Menteri PUPR Meresmikan Ruas Jalan TOl Layang Di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan



RealitaKini.Com-Kota Makassar,

Pemerintah Kota Makassar,Provinsi Sulawesi mendapat Kunjungan dari Kementerian PUPR dan Kunjungan Presiden Republik Indonesia.Kamis,18/3/2021


Walikota Makassar,Danny Pomanto mendampingi  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia Bapak Basuki Hadimuljono melakukan peresmian Jalan Tol Layang AP. Pettarani. 


Ruas tol layang Andi Pangeran (AP) Pettarani adalah sebutan untuk tol Ujung Pandang Seksi 3. Seksi ini terbentang sepanjang 4,3 km dan menghubungkan Kota Makassar dengan Pelabuhan Petikemas Soekarno Hatta Makassar dan Bandara Sultan Hassanudin.


Dengan beroperasinya Tol Layang A.P. Pettarani, diharapkan juga dapat mengurangi waktu tempuh karena pengguna jalan tidak perlu melewati banyak persimpangan di jalan arteri yang sering mengalami kemacetan.Ucapnya


Lanjut,DP Menuturkan keawak Media bahwa Agenda  selanjutnya adalah mendampingi Presiden RI Bapak Joko Widodo di Festival Smart Vaksinasi Makassar di Hotel Dalton.



Sebelumnya (Kemarin,Rabu 17/3/2021) Walikota Makassar Bersyukur dan mengucapkan Alhamdulilllah bahw Program Festival Smart Vaksinasi Makassar yang merupakan bagian dari Makassar Recover terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.


Kemarin saya menerima perwakilan PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar yang akan  menyiapkan 500 tabungan emas yang akan dibagikan kepada peserta Festival Smart Vaksinasi yang akan berlangsung besok, 18 Maret 2021 di Hotel Dalton.Ucap"Orang Nomor 1 Kota Makassar.


Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dalam kunjungannya ke Kantor Walikota menyampaikan komitmen dukungan dari PT Pegadaian terhadap program vaksinasi COVID-19 yang termasuk ke dalam salah satu upaya Pemulihan Ekonomi Nasional.


Sebagai bentuk dukungan, selain menyiapkan 500 tabungan emas kepada peserta vaksinasi, Pegadaian Kanwil VI Makassar juga menyiapkan paket APD senilai Rp50 juta rupiah yang akan dibagikan kepada para peserta, agar dapat melaksanakan proses vaksinasi dengan perasaan yang aman dan nyaman.


Sekali lagi Walikota Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Pegadaian Wilayah VI. Sejak diluncurkan di tanggal 5 Maret kemarin, program Makassar Recovery telah mendapat banyak dukungan dari berbagai instansi, termasuk Pegadaian. 


Semoga program pertama kami yakni Festival Smart Vaksinasi dapat berjalan lancar hingga akhir.(Bahrun)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom