Follow Us

header ads

Moeldoko Terpilih Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2021-2025



RealitaKini.Com,

Kongres Luar Biasa (KLB) dan Apel Siaga Partai Demokrat yang berlangsung Di Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara telah memutuskan Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menggantikan Bambang Susilo Bambang Yudhoyono Sebagai Dewan Pembina Partai Demokrat.Jumat,05/3/2021


Sedangkan Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025.menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Sebelumnya Marzukie Alie dikalahkan Staf Kepresidenan Moeldoko dalam hitungan votting dan akhirnya pimpinan sidang KLB versi Deli Serdang,Jhoni Allen Marbun menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.


Kegiatan Kongres Luar biasa disiarkan secara Live yang dilakukan Kompas TV,Jumat 05/3/2021.yang berlokasi The Hill Hotel Resort,Deli Serdang,Sumut. 


Mendapat tanggapan dari beberapa Pengurus Partai Demokrat versi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)


Salah satunya datang dari Ketua DPP Demokrat ,Didik Mukrianto meminta Kemenkumham menolak hasil kepengurusan KLB Versi Deli Serdang yang telah melanggar AD/ART Partai Demokrat.


Lanjut Didik Mukrianto,Teman-teman Partai Demokrat bahwa Kongres V Tahun 2020 sudah disahkan Kemenkumham.Ucapnya


Dalam proses pemilihan Kongres Luar Biasa tidak dihadiri oleh Ketua Umum terpilih,Moeldoko dan Beliau hanya mendapatkan informasi tersebut melalui sambungan telpon untuk memimpin Partai Demokrat dari hasil votting.


Setelah terpilihnya Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Versi Deli Serdang,Jumat malam pukul 21:35  WIB.Moeldoko,tiba dilokasi dan disambut sejumlah politikus Partai Demokrat yang berada diruang KLB.


Moeldoko,mengenakan Jas Partai Demokrat langsung ke ruang utama pelaksanaan KLB disambut dengan Mars Partai Demokrat.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom