Follow Us

header ads

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, Bersihkan Mesjid

 

Realitakini.com-Agam
Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam Sumatera Barat, giatkan aksi bersih rumah ibadah, masjid raya tiku. Minggu (11/04).

Seluruh kepengurusan dan anggota PAC Kecamatan Tanjung Mutiara, beserta pengurus ranting Pemuda Pancasila ber jibaku lakukan pembersihan halaman mesjid dan tempat berwudhu. Bahkan putra asli dari Kecamatan Tanjung Mutiara yang juga sesepuh dari Pemuda PAC setempat juga ikut hadir dalam pelaksanaan aksi bersih tersebut.

Kehadiran sesepuh Pemuda Pancasila bung Taufik dan bung boy, yang akrap disapa bang coboy sepertinya menambah semangat tersendiri bagi rekan rekan juang PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara.

Ketua PAC PP ( Baca- Pemuda Pancasila) Andrawendri mengatakan, kami segenap jajaran kepengurusan berkomitmen, menjadikan PP sebagai mitra dari masyarakat. Yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah. Kita akan merubah paradigma masyarakat, terhadap pandangan negatif terhadap ormas ini.

Berkaitan dengan telah diterbitkannya surat keputusan ( SK) Karateker, PAC - PP Kecamat  an Tanjung Mutiara, kita akan membangun komunikasi dan kerjasama yang dengan para sesepuh ormas Pemuda Pancasila. Kita dengan segenap harapan, meminta kepada para senior kita, untuk memberikan bimbingan dan arahan terhadap jalannya organisasi ini.

Sementara itu bang Coboy mengatakan, secara Administrasi, kita saat ini bukan anggota Pemuda Pancasila, tetapi Secara jiwa dan darah ini masih terkandung semangat jiwa Pancasila. Anggota Pemuda Pancasila tidak pernah pensiun, " ujar bang Coboy."

Kita siap, memberikan pengalaman dan bekerjasama dengan para rekan juang Pemuda Pancasila. Semoga PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara kembali berjaya dan lebih maju. " Tutup bang Coboy.(Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom