Follow Us

header ads

PELATIHAN GURU DIROSA (Pendidikan Al Qur'an Untuk Orang Dewasa)

 


RealitaKini.Com-Kota palopo,

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kota Palopo. Ustad Hendra tarindje Membuka acara  pelatihan Guru Dirosa Tingkat pendidikan Al-Qur'an Untuk Orang dewasa di Masjid Ashoba,beberapa waktu lalu,Sabtu (27/03/2021)


Sebanyak 36 peserta Mengikuti kegiatan  tersebut selama Dua Hari. Tujuan kegiatan ini memberikan pengayaan materi kepada Guru  Dirosa dan Meningkatkan skil  mengajar, sehingga bisa menjadi pengajar Al Qur'an yang Profesional.


"Peserta yang berjumlah 36 Orang akan diberikan Juga Sertifikat dan Buku materi pendamping Dirosa. Kata ketua panitia Ustad Muhammad Wildan Baharuddin, S,Pd." Ahad (28/03/2021)


Selain itu Adapun  Harpan pelatihan Guru DIROSA. Yakni Tersebarnya pengajar Al Qur'an se Luwu Raya Khusus nya di Kota Palopo.


"Tidak diragukan lagi bahwa pekerjaan yang paling mulia adalah mengajarkan al-quran, dimana profesi ini dalam bentuk profesi guru ngaji. Ujar peserta Ishaq".(Rahim)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom