Follow Us

header ads

Pemain Sepakbola Yang Memiliki,Bakat Yang Lain Sebelum Dan Pensiun,Bergelut Dunia Sepakbola



RealitaKini.Com-Sul-Sel,

Beberapa pemain sepakbola luar negeri,ternyata memiliki bakat lain di luar dunia sepakbola. Bahkan, beberapa memiliki kemampuan yang apik sehingga mungkin bisa jadi opsi menarik saat mereka tak lagi berkarier di dunia sepakbola.


Salah satu bakat tersebut terdapat di dunia olahraga juga, tetapi berbeda cabang olahraga. diantaranya pemain sepakbola yang jago dunia olahraga lain


Pesepakbola yang punya bakat gemilang di cabang olahraga lainnya ialah Petr Cech. Dia ternyata jago juga dalam bermain Hoki


Setelah pensiun dari dunia sepakbola, Cech bahkan pernah ikut bertanding dalam sebuah pertandingan resmi hoki es. Dalam penampilan debutnya itu, mantan kiper Chelsea itu mengaku sangat senang bisa mewujudkan impiannya sejak kecil.


Kemudian, ada nama Wayne Rooney. Mantan bintang Manchester United ini ternyata punya bakat apik di dunia tinju. Bahkan, dia tetap melakoni latihan tinju di sela-sela kesibukannya menjadi pesepakbola.


Kemudian, ada nama Wayne Rooney. Mantan bintang Manchester United ini ternyata punya bakat apik di dunia tinju. Bahkan, dia tetap melakoni latihan tinju di sela-sela kesibukannya menjadi pesepakbola.


Puncaknya di usia 15 tahun, Rooney mengaku paling rajin berlatih tinju. Ia bisa menjalani latihan setiap malam pada masa itu hingga membuatnya mungkin menjadi sosok yang begitu mahir dalam olahraga tersebut.


Joe Hart. Kiper Tottenham Hotspur ini ternyata punya kemampuan apik di luar dunia sepakbola. Joe Hart juga ternyata jago dalam cabang olahraga kriket.


Sebelum berkecimpung di dunia sepakbola, Joe Hart ternyata sempat bergabung ke tim kriket di Worcestershire. Kiper berusia 33 tahun itu bernaung di klub tersebut selama dua tahun. Tetapi pada 2005, Joe Hart berhenti dan memutuskan beralih karier ke dunia sepakbola.


Dan nama Zlatan Ibrahimovic. Penyerang gaek AC Milan ini ternyata bukan cuma lihai menjebol gawang lawannya, tetapi juga jago di bidang olahraga lainnya, tepatnya taekwondo.


Ibrahimovic bahkan memegang sabuk hitam taekwondo. Hal itu dicapai penyerang asal Swedia itu saata usianya masih 17 tahun. Ibrahimovic juga mendapat sabuk hitam kehormatan dari Timnas Taekwondo Italia pada 2010.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom