Persija Memiliki Pertahanan Kuat,Persib Di Tahan Imbang Tim PON 1-1



RealitaKini.Com-Sport,

Angin Samba begitu Kental datang dari lini pertahanan persija Jakarta.


Setelah Otavio Dutra, tim berjulukan Macan Kemayoran itu segera memiliki Yann Motta.


Persija segera menduetkan Dutra dengan Yann Motta untuk Piala Menpora dan Liga 1 2021.


Dutra adalah pemain yang lahir di Fortaleza, Brasil, yang kemudian dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2019. Bek berusia 37 tahun itu telah bermain di Indonesia sejak 2010.


Macan Kemayoran baru mendatangkan Yann Motta dari klub Singapura, Tanjong Pagar United. Bek kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu akan diikat dengan kontrak semusim.


"Saya sudah berkomunikasi dengan Yann Motta. Dia pemain muda dari Rio de Janeiro. Saya sudah bicara dengan dia tentang Persija Jakarta dan Indonesia," kata Dutra (Dilansir Bola.Com)


Sedangkan Laga uji coba sendiri dibagi ke dalam dua pertandingan. Pada laga pertama, Persib ditahan 1-1 oleh tim PON.

                      

Persib Bandung memetik kemenangan atas tim PON Jawa Barat dengan skor 3-1 pada laga uji coba yang berlangsung Sabtu (13/3/2021). Dalam pertandingan uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib bermain dengan forma 4x30 menit.

Persib ditahan 1-1 oleh tim PON. Padahal di gim pertama iti Persib sempat menguasai jalannya pertandingan dan unggul terlebih dahulu dari PON Jawa Barat. 


Keunggulan pertama itu muncul ketika babak pertama ingin berakhir,Memasuki babak kedua.giliran tim PON yang menekan pertahanan Persib. Beberapa kali gawang Maung Bandung pun sempat terancam.


Setelah diserang bertubi-tubi, pada akhirnya pertahanan Persib runtuh juga. Kombinasi permainan umpan-umpan tim PON pada akhirnya mampu mengelabui kiper Persib, yakni I Made.


Tak lama pertandingan pun berakhir dan Persib harus puas mengakhiri pertandingan pertama itu dengan hasil imbang 1-1 kontra tim PON Jawa Barat tersebut.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama