Follow Us

header ads

Plt Gubernur SulSel" Membenahi Struktural Pemprov SulSel



RealitaKini.Com-SulSel,

Setelah dilantik sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan,Andi Sudirman Sulaiman.beberapa waktu lalu,langsung melaksanakan pergantian struktural Pejabat Pemprov SulSel.


Pergantiaan tersebut sudah sesuai aturan BKN Nomor 1 Tahun 2001.batas waktu menjabat sebagai Plt adalah selama Enam (6) bulan,Ucap,Plt Gubernur SulSel.Kamis,4/3/2021


Andi Sudirman Sulaiman,sebelumnya sebagai Wakil gubernur sulawesi selatan dan baru dilantik sebagai Plt.Gubernur SulSel pada hari senin,1/3/2021.setelah ditetapkan Nurdin Abdullah sebagai tersangka oleh KPK.


Dihari ketiga sebagai Plt Gubernur SulSel,Sudirman Sulaiman mengganti 3 Kepala Dinas Pemprov Sulsel diantaranya:


1.Kepala Dinas Sosial Gemala Fauza yang sering bahan perbincangan terkait kasus Bansos dan digantikan Hasan Basri Ambarala yang sebelumnya menjabat Staf Ahli.


2.Kepala Inspektorat,Sri Wahyuni ikut dalam pergantiaan yang dilakukan Plt.Gubernur SulSel.Beliau digantikan oleh Sulkaf Latief yang sebelumnya menjabat Staf Ahli juga.


3.Kepala Bappeda,Junaedi juga tergantikan dengan Darmawan Bintang yang sebelumnya Kadis Ketenagaankerjaan.


Ketiga Pejabat Pemprov SulSel tersebut dilakukan oleh Plt Gubernur Sore Kemarin,Rabu (3/2/2021) dan Kadis yang baru akan bertugas hari ini.Ujar, Plt Gubernur SulSel.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom