Salah Satu Warga Kecamatan Ponrang Selatan Mengalami Muntah Setelah Di vaksin



RealitaKini.Com-Luwu,

Salah seorang pegawai yang diduga bekerja di Bapenda Kabupaten Luwu mendapat perawatan di rumah sakit (RS) usai divaksin, Selasa (16/3/2021).


Diketahui, pegawai bernama Intra itu mendapatkan suntikan vaksin covid 19 oleh pihak Puskesmas Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, kemarin.


Menurut pengakuan Aphny, yang merupakan istri dari pegawai tersebut, suaminya mengalami muntah pasca di suntik vaksin.


"Setelah suami saya di vaksin, beliau mengalami gejala muntah kemudian pingsan di kantornya di belopa," kata Aphny, Rabu (17/3/2021).


Setelah mangalami itu, lanjut Aphny, teman kantor suaminya itu menelfon nomor yang tertera di kertas vaksinasi.


"Terus teman kantornya suamiku telpon nomor yang ada tertera di kertas, di situ tertulis apabila terjadi gejala apabila setelah di vaksin hubungi nomor ini," lanjutnya.


Akan tetapi, menurutnya pihak yang menjawab telfon tersebut tidak memberikan solusi dari apa yang menimpa suaminya.


"Tapi jawaban itu ibu yang di telpon tidak kooperatif, dia bilang ji tidak ku tau saya, padahal nyata nyata dia ada di meja pertama selama vaksin berlngsung," ungkapnya.


Karena tak ada solusi yang didapatkan, akhirnya teman kantor pegawai tersebut berinisiatif untuk membawa Intra ke Rs. Batara Guru.


"Alhamdulilllah Rs Batara guru memberik!n pelayanan yang baik, padahal shrusnya yang ambil tindakan kemarin puskesmas ponsel karena dia yg vaksin," lanjutnya.


Hingga berita ini masih berusaha mencari informasi resmi, baik dari pihak puskesmas Ponrang Selatan maupun dari Kepala Dinas Bapenda Kabupaten Luwu.(Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama