Follow Us

header ads

Sinergitas Personil Koramil 1403-03/Belopa dengan Personil Polsek Belopa dalam Penegakkan Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat Belopa

 


RealitaKini.Com-Luwu,

Masih dalam suasana pandemi Covid-19,yang sudah banyak diabaikan oleh masyarakat yang sudah merasa bosan melaksanakan protokol kesehatan.Untuk itu sinergitas personil Koramil 1403-03/Belopa dengan Personil Polsek Belopa melaksanakan Operasi Penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Rakyat Belopa,Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu,Minggu (14/03/2021).


Personil Koramil 1403-03/Belopa dan Personil polsek Belopa menegaskan kepada pengunjung Pasar Rakyat Belopa akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan Covid -19.


Diharapkan,kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar agar tetap waspada dan dengan kesadaran diri menerapkan disiplin protokol kesehatan demi keselamatan bersama.


Ditegaskan bahwa hal ini sangatlah penting agar secara bersama-sama kita mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19.


Dalan kegiatan ini tim dari personil Koramil 1403-03/Belopa dan Juga Personil Polsek Belopa memberikan teguran dan Imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker.


Semoga kegiaran ini  bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal.(Rosdiana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom