Warga Kabupaten Luwu Utara" Butuh Uluran Tangan Dari Para Dermawan Maupun Lembaga Pemerhati Masyarakat SulSel

 


Realitakini.Com-Luwu Utara,


Agung Sucipto (20), warga Dusun Poreang, Desa Poreang Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara kini membutuhkan uluran tangan dari para sahabat.


Agung Sucipto yang sebelumnya telah mendapatkan perawatan di dua rumah sakit yang berbeda, terpaksa harus dipulangkan dan dirawat dirumah kediamannya dengan alasan pihak keluarganya sudah kekurangan biaya.


Menurut keterangan ayahnya, Samsuddin, seharusnya anaknya tersebut masih menjalani perawatan karena kondisi lutut yang terus menerus membesar.


“Kondisi Agung masih sangat memperihatinkan, Ia terpaksa harus berbaring dikarenakan kondisi lutut yang terus membesar,” terang Samsuddin.


Agung kini terbaring di rumahnya dengan beralas kasur yang sudah lusuh. Ditemani Ibu dan Ayahnya. Samsuddin juga mengatakan bahwa, Agung mulai merasakan ada yang sakit di bagian lututnya sejak 8 bulan yang lalu sampai hari ini kondisinya semakin parah.


Terakhir kali Agung mendapatkan perawatan di RSU Sawerigading Kota Palopo, tapi dokter menyarankan untuk segera dirujuk ke RS yang ada di Makassar. dikarenakan fasilitas yang lebih memadai untuk melakukan operasi terhadap penyakit yang diderita oleh Agung.


Dengan keterbatasan biaya, tidak ada langkah lain yang ditempuh oleh keluarga penderita selain membawanya kembali ke rumah untuk dirawat.


Saat ini agus membutuhkan dukungan doa dan donasi dari sahabat dan semua elemen mayarakat serta instansi dan lembaga kemanusiaan.(RUSDIANTO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama