Follow Us

header ads

YONIF R 631/Atg"Menggandeng PT.Pertamina Dan PT.IMK Dalam Melaksanakan Bakti Sosial

 


RealitaKini.Com-Kateng,

Ditengah musibah Pandemi Covid 19 yang melanda negara ini, Yonif R 631/Atg menggelar Bakti sosial di desa habaring urung kec. Bukit batu, Jumat (19/03/2021).


Sebagai bentuk rasa peduli Yonif R 631/Atg dengan keadaan Pandemi Covid-19 yang bersinergi dengan PT.PERTAMINA dan PT.IMK, disamping itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian HUT ke- 62 Yonif R 631/Atg.


Kegiatan bakti sosial ini meliputi pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di seputaran Yonif R 631/Atg dan di daerah Latihan yang biasa digunakan oleh Yonif R 631/Atg.


Penyerahan Bansos langsung diberikan secara simbolis oleh Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P didampingi oleh para perwira seksi, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT ke-62  Yonif R 631/Atg ini dan terlaksana di tengah mewabahnya  Covid-19. 

Lanjut"Kami keluarga besar Yonif R 631/Atg akan senantiasa selalu berbagi, memberi dan bersinergi ke warga masyarakat dengan memberi bantuan yang sementara ini bermukim di seputaran Yonif R 631/Atg.Ucapnya


Sedangkan dalam menyikapi dampak Covid-19 ini yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat, sehingga sistem dan perputaran perekonomian menjadi tidak stabil dan lambat. Dan semoga cepat berakhir dan berlalu. Kami dari Yonif R 631/Atg memberikan sedikit bantuan berupa bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat.


Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P menyampaikan bahwa menyikapi ditengah mewabahnya virus covid-19 beliau menghimbau masyarakat sama-sama mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi dan mendisiplinkan diri dengan cara taat terhadap aturan pemerintah dengan selalu waspada, jangan terlalu Resah atau panik yang berlebihan, menggunakan masker, jaga jarak, hudup sehat kebersihan diri dan lingkungan, cuci tangan, makan makanan bergizi untuk meningkatkan ion tubuh dan mengurangi berpergian/tetap di rumah, dan dengan cara ini kita sudah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.Imbuhnya" (Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom