Beasiswa Djarum Plus" Telah Dibuka Pendaftaran Bagi Mahasiswa (i) Yang Telah Menempuh Semester V


RealitaKini.Com,

Kabar baik datang dari perusahaan Djarum untuk kepada seluruh mahasiswa-mahasiswa  S1  dan D4.tahun 2021 membuka program Beasiswa Djarum 2021.



Dikutip dari Portal Resmi penyelenggara beasiswa Djarum Foudation turut berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia melalui program beasiswa prestasi (Merit Based Scholarship).


Adapun besaran para penerima beasiswa Djarum Plus mendapatkan dana beasiswa sebesar Rp.1.000.000 Setiap bulan selama 1 tahun.


Persyaratan Beasiswa Djarum Plus sebagai berikut:


1.Sementara menempuh pendidikan Strata /Diploma 4,di semester IV (Semua Jurusan)


2.IPK Minium 3.20 pada semester III.serta dapat mempertahankan IPK minimum 3.20 hingga semester IV.


3.Aktif mengikuti organisasi baik dalam kampus maupun diluar kampus


4.Foto Kartu Tanda Mahaiswa.


5.Transkrip Nilai sampai dengan semester III yang telah dilegalisir.


6.Surat keterangan dari kampus (Rektorat) bahwa tidak dalam menerima beasiswa dari pihak lain.


Untuk lebih jelas,silahkan melakukan pendaftaran Online dengan melalui Link Website resmi yang akan dibuka pada bulan 21 Maret-23 Mei 2021.


Tes Seleksi Djarum Beasiswa Plus dilakukan di beberapa kota di seluruh Indonesia.bisa diakses  di website resmi  djarumbeasiswaplus.org serta melalui pengumuman dibagian kemahasiswa dikampus.


Pendaftaran Beasiswa Djarum dibuka sekali dalam setahun untuk mahasiswa yang tengah menempuh semester IV.untuk tahun 2021.yang telah dibuka pada tanggal 21 Maret- 23 Mei 2021.


Untuk di Provinsi Sulawesi Selatan,Pihak perusahaan Djarum memberikan kepercayaan kepada kedua Universitas yaitu Universitas Muslim Indonesia Makassar dan Universitas Negeri Makassar.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama