Jalin Silaturahmi Alumni SMEAN Batusangkar AP 92 Gelar Reuni Dan Galang Donasi

Realitakini.co.id -Tanah Datar
Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Alumni Sekolah menengah Negeri (SMEAN) Batusangkar (Sekarang SMKN 1) menggelar reuni sekaligus membentuk badan sosia  Keanggotaan sendiri terdiri dari alumni jurusan Administrasi Perkantoran (AP) angkatan 92 tapi tidak tertutup kemungkinan untuk alumni lain jurusan angkatan 92 untuk bergabung.

"Tujuan di bentuknya Badan sosial khususnya Alumni AP 92 adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama alumni baik yang di rantau maupun yang dikampung, dan badan sosial itu sendiri nantinya berfungsi untuk mengumpulkan dana bantuan sosial baik dari alumni dari rantau ataupun yang di kampung yang nanti diperbantukan bagi teman-teman yang membutuhkan," jelas Hermawati Sekretaris Badan Sosial Alumni AP 92., Sabtu (17/04/2021)

Menurut Hermawati Dana-dana yang terkumpul nantinya akan diberikan bila ada keluarga alumni, orang tua, anak, suami/istri yang meninggal dan juga ada alumni yang memang dalam kesulitan.

"Semoga dengan adanya Badan sosial ini jalinan silaturahmi semakin kuat dan juga bermanfaat bagi alumni baik yang di rantau maupun yang dikampung," jelas Hermawati.

Badan sosial terdiri dari ketua Mailis, sekretaris Hermawati dan Bendahara Defriyeni Virgo serta anggota alumni SMEAN Batusangkar 92 jurusan Perkantoran. (M).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama