Follow Us

header ads

KAPOLRI Terpilih Sebagai Ketua Umum PB ISSI Periode 2021-2025


RealitaKini.com-Jakarta,

Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo resmi menjabat Ketua Umum Penggurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) periode 2021-2025. Keputusan ini disahkan melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PB ISSI XIX tahun 2021 yang diikuti oleh 34 pengprov ISSI se tanah air.


“Karena calon ketua umum hanya satu maka Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadi ketua umum terpilih masa bakti 2021-2025 secara aklamasi,” kata Ketua Steering Committee Munaslub PB ISSI Jadi Rajagukguk dalam Munaslub di hadapan Radio Republik Indonesia (RRI) di Gedung KOI, FX Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).


Meskipun Listyo Sigit tidak bisa hadir dalam Munaslub ISSI yang berakhir melalui aklamasi, namun visi dan misi sang jenderal dalam membawa olahraga sepeda berprestasi kedepannya, diwakili oleh Dewan Pembina PB ISSI Irjen. Pol. Wahyu Hadiningrat. 


"Mohon maaf disampaikan pak Kapolri, karena saat ini sedang menjalankan tugas negara di NTT sehingga ia menitipkan pesan bahwa dirinya berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin PB ISSI," tutur Wahyu Hadiningrat di hadapan media dan seluruh pengprov ISSI se-Indonesia. 


Ketua umum ISSI terpilih, Jenderal Polisi Listyo Sigit menurut Wahyu tidak bisa bekerja sendiri dan perlu adanya kerja sama antarprovinsi, klub, komunitas dan seluruh stakeholder balap sepeda di seluruh Indonesia.


Sebagai informasi tambahan,  bahwa saat ini Listyo Sigit Prabowo juga mengemban amanah sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agung Firman Sampurna.


Basiruddin,S.kom,setelah menyampaikan hasil keputusan terpilihnya Bapak Kapolri,Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai ketua terpilih periode 2021-2025.dihadapan seluruh peserta munaslub ISSI menandakan bahwa Listyo adalah ketua terpilih yang Sah.


Lanjut"putra kelahiran tana Luwu dan sekaligus Pendiri Komunitas Anak DEKKER tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta munaslub dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan dan tetap menjaga protokler kesehatan.Ucapnya (Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom