Mahasiswa IAIN Kota Palopo Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H.Melakukan program Mengajar Di Masjid jami


RealitaKini.Com-Kota Palopo,

Sejumlah Mahasiswa Fakultas Institute Agama Islam Negeri(IAIN) Palopo melakukan program mengajar di Mesjid Jami Kota Palopo,jum'at 23/4/2021.


Gelar Anugrah selaku ketua dari kelompok 2 dari fakultas IAIN jurusan pendidikan agama islam (PAI) mengatakan program yang di lakukan selama masa pengabdian 3 hari yaitu mengajarkan anak-anak kelas 1 SD tentang pengenalan huruf hijayyah,dan cara berwudhu dengan benar,ucapnya.


pada Hari ke 3 kami adakan Evaluasi,dimana evaluasi ini kami adakan lomba yaitu Melengkapi Huruf Hijaiyah dengan Cepat Dan tepat,


yang mendapatkan juara nantinya kami beri hadiah. Dan Alhamdulillah, Kami bersyukur karna bukan cuma yang juara dapat hadiah tapi semua yang kami mengajarkan selama 3 hari itu telah kami bagikan juga,dengan maksud agar mereka tidak putus semangat dalam belajar. Pengabdian kami berjalan dengan Baik juga lancar dan mudah"an berkah,ucap nya.


Dan berharap dengan ada nya program ini akan memudahkan anak-anak di mesjid jami untuk mengenal dan memahami tajwid-tajwid alqur'an,dan memahami tentang berwudhu dengan baik.


Sekaligus kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada panitia dan pengurus mesjid jami,karna menerima kami dan melayani dengan baik.

Juga, kepada Dosen kami Ust.Muh. Agil, S.Pd. I, M.Pd. yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengabdi dan mendapatkan ilmu serta pengalaman baru tentunya.(Syahril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama