PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara , Silaturahmi Dengan Institusi Pemerintahan dan Polri

 

Realitakini.com - Agam
Jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara lakukan silaturahmi serta konsolidasi dengan Pemerintahan Kecamatan dan juga dengan satuan Polisi Sektor ( Polsek) di wilayah tersebut. Rabu,( 07/04).

Silaturahmi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PAC Kecamatan Tanjung Mutiara Andrawendri dan didampingi oleh Waka II Aznil serta beberapa pengurus ranting dan Kabid Humas ,PAC tersebut.

Silaturahmi tersebut, di sambut baik oleh Camat Kecamatan Tanjung Mutiara, yang diwakili oleh Kasi Tata Pemerintah dan Pelayanan Weri Ikhwan.

Sementara itu, saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Institusi Polri  Sektor Kecamatan Tanjung Mutiara, Pengurus PAC tersebut di sambut oleh Kapolsek Iptu Muswar Hamidi,SE,MH.

Andrawendri mengatakan, silahturahmi kali ini membawa visi organisasi untuk dapat bersinergi dengan instansi tersebut,demi tercipta nya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,dan kami berupaya melakukan kontrol sosial di masyarakat. Alhamdulillah pertemuan tersebut mendapat respon yang positif oleh kedua institusi tersebut, "ungkap Wendri".

Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan, bukan organisasi politik. Maka sebagai Ormas, PP mempunyai arah perjuangannya semata mempertahankan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 " Jadi PP ada untuk masyarakat". Terang Wendri.

Kita berharap, keberadaan PP dapat memberikan sumbangsih yang bernilai positif, baik itu pada Pemerintah, TNI,POLRI dan masyarakat. Dan itu sudah menjadi komitmen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara." Tutupnya".(Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama