Pernikahan Aurel Hermansyah Dengan Atta Halilintar Dihadiri Joko Widodo



Realitakini.Com,

Telah resmi menikahi Aurel Hermansyah. Pernikahan dilangsungkan di hotel Rafles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Usai menikah, baik Atta maupun Aurel Hermansyah mengaku deg-degan. 


Saat ditanya oleh raffi Ahmad dan Ayu Dewi kepada keduanya, Aurel mengaku bahwa dirinyalah yang paling merasa deg-degan.


“Aku lah yang paling deg-degan daripada kamu,” ujar Aurel Hermansyah saat ditanya Ayu Dewi, usai akad nikah.


Lanjut"usai dinyatakan sah menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendengar nasihat pernikahan dari Gus Miftah.


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah duduk berdampingan,Sambil mendengarkan nasihat, Atta tak henti memegang tangan Aurel.


Ia melingkarkan tangan kirinya di lengan Aurel dan menggenggam tangan wanita yang dicintainya itu dengan kedua tangannya.

Berjas Hitam, Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Tak tanggung-tanggung, digelaran akad nikah Atta dan Aurel kali ini, Joko Widodo ikut hadir dan datang sebagai saksi pernikahan.


Dari pantauan Stasiun RCTI dan Steraming yang di siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Sabtu (3/4/2021) Jokowi datang dengan setelan jas formal warna hitam, kemeja putih lengkap dengan dasi panjang warna hitam dan peci yang juga berwarna hitam. Tak lupa, Jokowi juga mengenakan masker hitam.


Hadir sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel, Jokowi datang didampingi oleh Iriana Jokowi yang anggun dalam balutan busana dress kurung warna ivory white dan kerudung segi empat serta masker cantik bertabur payet berwarna senada. 


Dipadukan dengan selendang kain motif Batik warna coklat gelap sebagai aksesori penyempurna.


Pernikahan yang digadang-gadang menjadi termahal dan termegah tahun ini benar-benar nyata adanya.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempersiapkan semuanya dengan sangat baik dan itu bisa dilihat dari dekorasi yang ditampilkan.


Melalui siaran langsung RCTI+, diperlihatkan suasana ruangan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Taburan bunga putih, naunsa biru yang menenangkan, dan kemewahan dari detail item yang ada di dekorasi pesta membuat semuanya terlihat sempurna.


Jika bisa dilihat, di altar utama bertabur bunga putih yang sangat banyak. Seperti taman bunga, altar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti mimpi bagi banyak orang.


Diketahui bahwa Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Hermansyah dan Krisdiyanti.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama