PSM Makassar Mengalahkan PSIS Semarang Melalui Adu Finalty Skor 4-2



RealitaKini.Com-Luwu,

PSM Makassar (Juku Eja) Vs PSIS Semarang berakhir Adu Finalty,setelah kedua kesebelasan bermain 2X45 Menit tanpa kebobolan.

Kedua kesebelasan bermain saling menyerang dari awal wasit meniup pertandingan dimulai sampai akhir pertandingan dibabak kedua.

Tim Juku Eja (PSM Makassar) melaju keperempat final Piala Menpora yang berlangsung di Stadium Kanjuruhan,Malang,Jumat,9/4.setelah mengalahkan tim laskar Mahesa Jenar,Julukan PSIS Semarang dengan Skor 4-2.melalui drama adu finalty.

Dua Pemain PSIS Semarang melakukan eksekusi melalui titik finalty ditahan Kiper PSM Makassar,Hilmansyah yaitu Pranata Arham dan Harry Nor (Kapten PSIS Semarang).

Pelatih PSM Makassar,Syamsuddin Batola menuturkan kepada awak media,Beliau merasa bangga dan terharu kepada para pemain yang begitu menawan dalam menjaga area dan melakukan penyerangan ke pertahanan PSIS Semarang.

Lanjut'Syamsuddin Batola Memuji penampilan Hilmansyah yang menjaga mistar gawang PSM Makassar tidak kebobolan dari babak awal dan babak kedua,apalagi Firmansyah menahan 2 penendang PSIS Semarang dengan cekatan dan pada akhinya menentukan kemenangan PSM Makassar melaju keperempat final piala menpora.Ucapnya

Salah satu Supporter PSM Makassar Asal Kabupaten Luwu,Yudi menuturkan bahwa laga perdelapan final antara PSM-PSIS sangat menarik dari awal pertandingan dikarenakan keduanya saling menyerang dan saling adu skill.Tuturnya

Anggota DPRD Luwu,Summang,Zulkifli dan Sulaeman Ishak mengucapkan selamat PSM Makassar atas kemenanganya dari PSIS Semarang dan semoga pelatih PSM Makassar,Syamsuddin batola dapat membawa pasukan Ramang Juara di Piala Menpora Tahun 2021.Ucap"ketiga Anggota DPRD Luwu Melalui Whatshap (Bahrun)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama