Follow Us

header ads

PSM Makassar"Kedatangan Empat Pemain Baru Dalam Sesi Latihan Menuju Perempat Final Piala Menpora 2021



RealitaKini.Com-SulSel,

PSM Makassar terus mempersiapkan diri untuk tampil di babak perempat final Piala Menpora 2021, dimana mereka akan berhadapan dengan PSIS Semarang.


Mereka adalah Marko Kabiay, Junius Bate, Julius Joles dan Jacky Adrian Runtulalo. Namun belum diketahui status kontrak mereka di PSM.


Dalam sesi latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) pada Senin (5/4/2021) ikut hadir empat wajah baru. 


Marko Kabiay sendiri adalah bek kiri asal Jayapura yang pernah bermain untuk klub seperti Arema FC (2017), Persija (2018) dan PSMS Medan (2019).


Sedangkan Junius Bate terakhir kali memperkuat PSS Sleman di Liga 1 musim 2019 lalu. Kemudian Jacky Adrian Runtulalo pada Liga 1 2020 sempat memperkuat Persita Tangerang.


"Sejauh ini saya belum tahu. Apakah mereka hanya menumpang latihan atau tidak. Belum ada penyampaian juga ke saya," ujar Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim dikutip dari Tribun Timur.


Sebelumnya,PSM Makassar berhasil mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah mengakhiri laga kontra Borneo FC dengan skor imbang 2-2.Rabu,(31/3/2021)


PSM akan menghadapi PSIS di babak delapan besar Piala Menpora pada Jumat (9/4/2021) mendatang.


Sampai saat ini Liga Menpora tahun 2021 tdak dibuka untuk umum dan tetap mematuhi protkes covid-19.(Run)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom