Sekwil MPW PP Sumatera Barat Septri,S.Si,M.Pd kunjungi PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara


Realitakini.com- Agam

Sekwil MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat Septri,S.Si,M.Pd kunjungi PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara dan di dampingi Kabid Pendidikan dan seni budaya MPC Kabupaten Agam Yaldi Antoni,S.Pd di sekretariat PAC tersebut. Jum'at (02/04).

Ketua Karateker PAC Kecamatan Tanjung Mutiara Andrawendri merasa tersanjung dengan kedatangan Sekwil MPW Sumatera Barat dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua MPW dan jajarannya yang telah berkenan mengunjungi PAC Kecamatan Tanjung Mutiara. 

Selanjutnya Wendri mengatakan, sebagai ketua Karateker kita sangat solid dan berkomitmen untuk mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Tanjung Mutiara. Alhamdulillah kami telah melakukan untuk pengembangan organisasi sampai ke Anak Ranting ( Tingkat Nagari). Kita akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pihak terkait. Baik kepada Pemerintah daerah maupun kepada seluruh elemen masyarakat.

Wendri juga berharap, agar MPW Sumatera Barat selalu dapat memberikan pembinaan dan suportnya kepada rekan juang PAC Kecamatan Tanjung Mutiara. Semoga secepatnya terbentuk kepengurusan yang definitif.

Sementara itu, Sekwil MPW Sumatera Barat Septri,S.Si,M.Pd menyampaikan bertambah semangat saya untuk pulang kampung ,melihat antusiasme rekan juang PP untuk PAC Kecamatan Tanjung Mutiara. Dan ucapan terimakasih atas sambutan hangat kepada rekan juang PAC Kecamatan Tanjung Mutiara yang berkenan menerima kunjungan silaturahmi jajaran pengurus MPW Sumatera Barat dan MPC Kabupaten Agam.

Selanjutnya Septri menyampaikan, agar Ketua Karateker, Kecamatan Tanjung Mutiara, senantiasa dapat menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila. Dalam sebuah organisasi di perlukan jiwa yang bersih dan sportifitas yang mumpuni.

Kita berharap, agar Ketua Karateker PAC Kecamatan Tanjung Mutiara, segera mengadakan musyawarah untuk terbentuknya kepengurusan PAC yang defenitif. Bahkan beliau berharap agar PP di Kecamatan Tanjung Mutiara terbentuk sampai kewilayah anak ranting

Pemuda Pancasila merupakan generasi yang bermartabat. Yang bercita cita mempertahankan NKRI yang utuh. Semoga koordinasi dan komunikasi antara rekan juang terbina dengan baik. " Tutup Septri".( Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama