Follow Us

header ads

Tim Densus 88"Menembak Mati Terduga Teroris Di Kota Makassar


RealitaKini.Com-Kota Makassar,

Tim Densus 88 dibantu Polda Sulsel hendak melakukan pengembangan aksi bom bunuh diri di pintu gerbang Gereja Katedral Makassar lalu yang terjadi di kota makassar,Provinsi Sulawesi Selatan.


Hasil Pengembangan tersebut terdapat satu orang terduga teroris berinisial MT, ditembak mati di kawasan Manuruki 3, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan, Biringkanaya, Kota Makasar.


Hal ini dibenarkan, Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) E Zulpan kepada awak media dan MT yang diduga teroris melakukan perlawanan,pada akhirnya ditembak mati oleh tim densus 88 yang menyergap MT.Kamis 15/4/2021


Kronologis Kejadian Pada Pukul 11:35 Wita,tim densus mendatangi sekitar tempat tinggal MT yang diduga Teroris dan diduga terlibat aksi bom bunuh digereja katredal makassar,saat tim densus 88 ingin menangkap MT,terduga teroris melawan petugas dengan mengunakan kedua parang yang dipegangnya.


Setelah tim densus 88 dan Petugas memberikan tembakan peringatan tapi MT tidak menghiraukan petugas memberikan peringatan berulang kali,malah pelaku melawan dan pada akhirnya tim densus dan petugas melakukan penembakan terhadap pelaku.Ucap"Zulpan


Mayat pelaku terduga Teroris (MT) dibawa langsung ke RS Bhayangkara Makassar,Lokasi kejadian telah dipasang police lini oleh pihak kepolisian.


Barang bukti yang telah diamankan oleh petugas sebanyak 5 buah parang dan beberapa barang bukti di lokasi kejadiaan. (Bahrun)




Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom