Follow Us

header ads

Bank BRI Unit Padang Sappa"Diserbu Penerima Bantuan Sosial Pemerintah


RealitKini.Com-Luwu,

Penerimaan Bantuan Sosial dari Pemerintah, dalam tiga pekan telah memadati Bank BRI di sejumlah daerah yang berada di Kabupaten Luwu.


Hasil pantauan Wartawan Realitakini yang berada di Bank BRI Unit Cabang Padang Sappa,Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.(3/4/2021)


Antrian warga tak terelakkan di unit Bank BRI Cabang Padang Sappa dan pelanggaran Protokoler Kesehatan juga terjadi seperti jaga jarak dan penyediaan Sanistaizer tidak ada disediakan oleh pihak Bank BRI Unit Cabang Padang Sappa.


Selain diduga telah terjadi pelanggaran Protokoler Kesehatan Covid-19,tidak adanya pihak keamanan dari TNI-Polri.


Salah salah satu warga kecamatan Ponrang Selatan yang berinisial W menuturkan bahwa saya sudah disini sejak jam.05:00 Wita untuk mengambil nomor antrian.


Dalam urusan pengambilan bantuan dana anak sekolah dan bantuan UMKM dari pemerintah pusat.ucapnya


Sedangkan warga kecamatan Ponrang, kabupaten Luwu mengatakan kecewa dengan pelayanan yang tak adil (berat sebelah) terhadap Customer (Nasabah).Tuturnya


Ia"berharap kepada pihak Bank BRI unit Padang Sappa untuk melakukan pelayanan semua customer (nasabah) tanpa harus menyampaikan bahwa untuk pelayanan pembuatan rekening, pembuatan ATM dan pengecekan Nomor rekening untuk sementara tidak dilayani. 


Padahal saya juga memiliki hak yang sama sebagai nasabah yang lagi butuh pelayanan sama dengan nasabah yang lain pula.ucapnya" (Bahrun)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom