DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN SISWA SMA TARUNA NUSANTARA

 


RealitaKini.Com-Manado,

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan tiga orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Taruna Nusantara di Ruang Kerja Danlantamal VIII Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru. Senin (17/5)


Kunjungan tersebut merupakan bagian tugas mandiri dari SMA Taruna Nusantara yang juga sebagai tradisi akademik dalam mencari inspiring leadership. Ketiga siswa yang duduk di kelas X adalah Jesenda Reigita Shalom Pasassang, Krisenda Reigina Shalom Pasassang, dan Juan Enrique Kalangi yang merupakan siswa perwakilan dari Manado. 


Melalui wawancara dengan Danlantamal VIII ini, nantinya mereka akan menyusun buku “Antologi Wawancara” dengan para pemimpin di seluruh Indonesia, agar menjadi pelajaran berharga bagi mereka di masa mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada siswa SMA Taruna Nusantara atas kunjungannya di Mako Lantamal VIII. Ia juga memberikan arahan tentang masalah kepemimpinan, kedisiplinan dan juga kehidupan militer serta menyampaikan kepada para siswa supaya tetap memegang teguh iman dan takwa sebagai landasan pokok dalam menjalani kehidupan.


Di akhir pertemuan, Danlantamal VIII memberikan cinderamata kepada ketiga siswa tersebut, sebagai tanda kenangan atas kunjungannya di Mako Lantamal VIII.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama