Follow Us

header ads

HMD'Mengungulkan Manchester City Sebagai Juara Liga Champions Tahun 2021

Dr.H.Husmaruddin.,S.,E.,MM

RealitaKini.Com-Luwu,

Final Liga Champions akan berlangsung dinihari,30/5/2021.yang akan disiarkan langsung pukul 03:30 Wita.mempertemukan kedua Tim asal Inggris yaitu Chelsea vs Manchester City.


Laga final liga Champions tahun 2021.akan dilaksanakan di  Stadion Dragao,Porto,Portugal.

Beberapa Kalangan Anggota Legislatif menjagokan kedua Tim yang akan berlaga di final liga Champions,baik Chelsea maupun Man.City memiliki peluang menjadi juara liga Eropa tersebut.

Saat wartawan Media Realitakini,melakukan pertanyaan terhadap Final Liga Champions yang mempertemukan kedua Tim antara Chelsea vs Manchester City.

Prediksi salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Tana Luwu,Dr.H.Husmaruddin,SE,M.,menjagokan Manchester City dengan Skor 2-1 menjadi juara liga Champions yang kedua kalinya.Ucap"HMD


Lain halnya, Wakil Ketua II DPRD Luwu,dari Fraksi Golkar,Zulkifli,ST,M.Si saat dikonfirmasi melalui WhatsApp tentang Final Liga Champions Tahun 2021.


Zulkifli"mengunggulkan Chelsea dengan skor 3-1 dari Manchester City di stadion Dragao,Porto Dinihari nanti.Ucapnya"


Sedangkan Anggota DPRD Luwu,Summang dari Fraksi Partai Bulan Bintang menuturkan bahwa Laga Final Liga Champions dinihari nanti akan seru dan kedua tim akan menyajikan permainan berkelas.Ujarnya"


Laga Final Liga Champions tahun ini,akan disiarkan langsung SCTV,pada dinihari nanti akan banyak masyarakat atau supporter kedua tim yang ada di Indonesia akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) dibeberapa tempat.(Bahrun)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom