Follow Us

header ads

Kepala Desa Djenne Maeja"Turun Langsung Mengumpulkan Dana Bagi Warganya,Yang Menderita Penyakit Leukemia


RealitaKini.Com-Luwu,

Salah satu sosok Kepala Desa yang berada di Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.patut dicontoh dan bisa menjadi suri tauladan bagi seluruh kepala desa di seluruh Indonesia,Terkhusus dikabupaten Luwu.(Rabu,5/5/2021)


Betapa tidak,sosok Kepala Desa Djenne Marja, Kecamatan Ponrang Selatan,Lukman (37) turun langsung menjadi penggerak dalam pengumpulan dana kepada salah satu warganya yang menderita penyakit Leukimia.


Dengan berbagai cara Kepala Desa Djenne Maeja tersebut mengumpulkan dana bagi warga yaitu memasang open donasi di akun Facebook,menghubungi para kolega dan mengajak warganya untuk saling menolong kepada sesama warga.


Warga desa  penderita LEUKIMIA ( Kanker Darah ),adalah warga desa jenne maeja,dan berasal dr keluarga yg kurang mampu.


Al hasil" dana terkumpul selama  dua pekan dalam bulan suci Ramadhan 1442.H/,kami2021.terkumpul sebesar  Rp.8.410.000 dan donasi tersebut telah saya menyerahkan kepada orang tuanya.Ucap"Lukman.


Lanjut"Lukman menuturkan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para dermawan dan semoga  bapak/ibu/sdr (i) mendapatkan balasan dari Allah Swt.atas kepedulian kepada sesama. 


Anggota DPRD Kabupaten Luwu,Summang sangat mengapresiasi dan salut atas kepedulian sosial yang ditunjukkan Kepala Desa Djenne Maeja terhadap warganya,selain bekerja menjalankan roda pemerintahan didesanya, Lukman masih menyempatkan diri atau mengagas dalam pengumpulan dana bagi warganya yang lagi membutuhkan uluran tangan.Tuturnya"(Bahrun)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom