KP2S Kota Palopo"Membagikan Takjil Kepada Warga Melintas Di Jalan Balaikota Palopo


RealitaKini.Com-Kota Palopo,

Komunitas pemuda pemudi Se'Luwu Raya (KP2S) melakukan aksi membagikan Takjil di sepanjang jalan Balaikota, Palopo Minggu,09/5/2021.


Kegiatan aksi bagi-bagi Takjil  melibatkan member dan Adapun Sasaran yang diserahkan takjil yakni para pengguna jalan raya dan para pekerja yang mungkin tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah dikarenakan masih dalam perjalanan.


Menurut hendra salah satu ketua dari KP2S mengatakan kegiatan berbagi takjil ini sangat positif karena memberikan makanan berbuka untuk mereka yang  mungkin tidak sempat berbuka puasa dirumah, disisi lain kita juga dapat saling berbagi rejeki dengan sesama di bulan suci Ramadhan,ucap nya.


“Kita selaku anak muda yang berjiwa sosial tinggi tetap semangat dalam berbagi dan tanpa henti agar selalu berguna bagi orang lain.


Allhamdulillah.pelaksana kegiatan ‘Bagi-Bagi Takjil ini, saya mengapresiasi semangat rekan-rekan pengurus yang begitu semangat dalam berbagi walaupun harus beraduh dengan terik matahari sore di Kota palopo.


Selain itu juga kami menyempatkan waktu untuk berbuka bersama di posko markas besar (mabes) sahabat ome, yang ada di jalan ahmad razak kota palopo, semoga dengan sinergisitas antar komunitas ini selalu menghasilkan sisi positif, selalu kompak dan saling mempererat silaturahmi,” ujarnya (Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama