Follow Us

header ads

KUNJUNGAN KERJA DI WILAYAH KABUPATEN MIMIKA


RealitaKini.Com-Timika,

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tiba di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Jumat (07/05/2021). 


Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Kabupaten Mimika menggunakan pesawat Boeing TNI AU/A-7305 dari Makassar dan pada kesempatan ini Pangkogab Wilhan III, Letjen TNI Agus Rohman bersama jajaran pimpinan TNI/Polri di wilayah Papua pun menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri. 


Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri bertujuan untuk melaksanakan rapat internal dengan para Dansat TNI-Polri dan Dansatgas yang ada di wilayah Papua untuk membahas pelaksanaan tugas secara tertutup.


Usai melaksanakan rapat internal tersebut, Panglima TNI dan Kapolri langsung melaksanakan pertemuan dengan para tokoh-tokoh masyarakat Papua secara terbatas. 


Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian TNI/Polri dan pemerintah pusat terhadap situasi dan kondisi di wilayah Papua melalui dialog langsung dengan tokoh masyarakat setempat. 


Usai melaksanakan pertemuan internal dengan Dansat TNI-Polri dan Dansatgas di wilayah Papua serta para tokoh masyarakat Papua, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju ke Bandara Mozes Kilangin selanjutnya take off menuju Makassar menggunakan pesawat yang sama.(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom