Follow Us

header ads

Menjelang Hari Raya Ied Fitri 1442.H/2021" Pasar Murah Di Rest Area -Sentral IKM Barambing


RealitaKini.Com-Luwu,

Pasar Murah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional menyambut hari Raya idul Fitri 1442 H / 2021 M, Resmi dibuka pada Sabtu 1 Mei 2021, pukul 15.30 WiTA oleh Ahyar Kasim SH.MH (PLT Kominfo Luwu) yang sebelumnya direncanakan akan dibuka oleh bapak Bupati Luwu.


Namun berhalangan karena bertepatan dengan Opening Ceremonial salah satu pesantren di kabupaten Luwu sebagaimana yg disampaikan oleh Plt Kadis Kominfo Pemda Kabupaten Luwu,Ahyar Kasim  dalam sambutannya. Adapula sejumlah kepala dinas dan rekan rekan camat dalam menyemarakkan Ceremony Opening tersebut.


Tampak sejumlah kendaraan yg didominasi oleh mobil dan motor pengunjung memadati parkiran yg berlokasi di Rest Area - Sentra IKM barambing kecamatan Suli kabupaten Luwu menggambarkan antusiasme warga pada kegiatan tersebut.


Didalam sambutannya,PLT Kadis Kominfo Kabupaten Luwu,Bapak Ahyar Kasim, SH.MH menuturkan sejumlahpaket sembako beserta harganya yang mendapatkan subsidi sebesar Rp.20.000, tentunya subsidi tersebut Adalah sumbangan atau partisipasi dari pihak-pihak eksternal yang dihaturkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang tadi telah bersedia memberikan bantuan sebanyak 500 paket, termasuk pula PT Wings dan beberapa perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten ini" tungkasnya.


Seperti yang dikutip dari pernyataan Ahyar Kasim bahwa kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 10 Mei 2021 tergantung pada antusiasme warga.Ucapnya(Putra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom