Pemilar Komisariat Tanalili Gelar LDK Jilid 2

 

Realitakini.com-Luwu-Utara,

Persatuan mahasiswa Indonesia Luwu Utara Komisariat Tanalili kepengurusan periode 2020-2021 resmi di gelar di gedung perikan luwu utara Desa Poreang Dusun Tanete.


Dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di hadiri sekitar 30 Mahasiswa dan para Dewan senior serta Babinsa Tanahlili SERKA.MARKUS SABUA. 


Ketua Komisariat Tanalili,Rispandi mengatakan, LKD Pemilar merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan dalam setiap tahun,Keharusan tersebut juga tertuang di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Pemilar,dengan Tema : Membentuk Karakter Mahasiswa Yang Beriktelektual Dengan Ciri Khas Kearifan lokal Di Era Milenial.


Dewan Senior Resa,st dalam sambutannya,Kegiatan LDKM dapat dijadikan media untuk membentuk mental yang sehat ke pada setiap kader Pemilar Kom Tanalili dan tujuan dari pelaksanaan LDK ini adalah untuk membentuk jiwa korsa, kedisiplinan, kepatuhan, tanggung jawab serta ketangguhan mental para peserta kegiatan Sebagai mahasiswa dan kemudian sangat di sayangkan apabila kita tidak ikut berperan aktif dalam mengikuti organisasi karna dalam berorganisasi itu sendiri kita bisa mendapatkan banyak manfaat yang tentunya dapat berguna untuk kehidupan di masa mendatang.


Babinsa Serka,Markus Sabua, menyampaikan Apresiasi atas terselengaranya kegiatan adik-adik Mahasiswa,dengan adanya kegiatan LDK ini peserta didik akan lebih baik sikap dan mentalnya serta meningkatnya disiplin dan dengan LDK ini peserta menjadi terarah terutama menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.(Rusdi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama