Follow Us

header ads

Pemuda Istiqomah Desa Lampuara Mengadakan Penggalangan Dana Palestina


RealitaKini.Com-Luwu,

Sejumlah Pemuda Istiqomah Luwu,menggelar aksi penggalangan dana buat palestina diDesa Lampuara Kecamatan Ponrang slSelatan Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.Sabtu,29/5/2021.


Aksi ini di gelar karna bentuk solidaritas sesama manusia dan sesama umat beragama.


Salah satu korlap pemuda istiqomah,Dhiyauddien,SH.menuturkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Lampuara , Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu.yang telah menitipkan sedikit hartanya untuk membantu perjuangan rakyat palestina.


adalah salah satu bentuk nyata dari ukhuwah Islamiyah,dan solidaritas mereka terhadap penderitaan saudaranya.Ucapnya


Udien menambahkan bahwa umat islam sangat memiliki peran esensial dalam menggalang dan memelihara solidaritas  dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina. Membela orang atau bangsa yang tertindas dan terzalimi di muka bumi adalah perintah ajaran Islam.


lanjutnya, konflik Palestina yang tidak menentu merupakan masalah kemanusiaan universal. Karena menyentuh hati nurani umat manusia yang secara kodratnya cinta damai dan anti kekerasan.


"Tidak ada hal yang wajib kita lakukan untuk saudara-saudara kita di Palestina, selain mengirimkan doa sebanyak-banyaknya kepada kaum Muslim Palestina," katanya.


"Ya, dengan bantuan ini. Semoga bisa memberikan kekuatan dan ketabahan bagi saudara kita yang ada di Palestina," ucapnya.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom