Follow Us

header ads

Pendampingan Teknik Pelaksanaan EDM dan E-RKAM digelar Di MTs Al Khaeriyah Murante


RealitaKini.Com-Luwu,

Pendampingan Teknik Pelaksanaan EDM dan E-RKAM diikuti oleh Kepala Sekolah, para guru, staf dan operator MTs/MI Al Khaeriyah Murante yang didampingi oleh Tim Inti Provinsi, DR. Muh. Sainal Widyaiswara Balai Pendidikan dan Keagamaan (BDK) Alauddin Makassar.Selasa,4/5/2021.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak. Madrasah Sasaran Proyek Realizing Education’s Promise - Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) juga diikuti oleh Madrasah Tingkat MIN/MIS, MTsN/MTsS, dan MAN/MAS Se-Kabupaten Luwu. 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka implementasi Proyek Realizing Education’s Promise-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun Anggaran 2021.


Pendampingan Teknik  EDM dan e-RKAM bagi Tim Inti Madrasah, Kabupaten Luwu, E-RKAM dikembangkan untuk menjawab tantangan teknologi untuk mendorong tata kelola pendidikan yang efektif dan efisien, serta transparan dan akuntabel.


Hal ini merupakan langkah awal untuk memperbaiki mutu pendidikan Madrasah di Kabupaten Luwu melalui perbaikan tata kelola anggaran.(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom