Follow Us

header ads

Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu"Mengadakan Aksi Peduli Palestina Dengan Damai Dan Tertib


RealitaKini.Com-Luwu,

Aksi Peduli Palestina diberbagai Daerah termasuk Organisasi Keagamaan di Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.21/5/2021


Kegiatan Aksi Peduli Palestina yang dimotori oleh Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu dan pengurus kecamatan Pemuda Muhamadiyah Se-kabupaten Luwu.


Hasil Pantauan Wartawan Media RealitaKini.aksi tersebut dimulai pada pukul 13:20 Wita dan berakhir pada pukul 15:00 Wita.


Peserta Aksi Peduli Palestina memadati area Pelataran Masjid Al Ishlah Kota Belopa dan ruas jalan poros kota Belopa.


Selain Orasi dilaksanakan oleh sejumlah perwakilan,juga peserta aksi melaksanakan penggalangan dana untuk Palestina.


Kegiatan aksi peduli Palestina dikawal sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Belopa,Polres Luwu dan Koramil Belopa.


Ketua Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu, Zulkifli,ST,.M.Si  menyampaikan dalam orasinya,mengecam tindakan Israel terhadap warga Palestina yang tidak prikemanusiaan dan meminta kepada seluruh Masyarakat Indonesia untuk mendukung Palestina,karna dimana Negara Palestina yang paling pertama mendukung Kemerdekaan Negara Indonesia.


Lanjut'Zulkifli meminta kepada seluruh pemuda Muhamadiyah yang berada di Tana Luwu atau masyarakat Kabupaten Luwu.selalu mendoakan seluruh warga Palestina selamat dari kekejaman Israel.Ucapnya


Tokoh Agama Kecamatan Ponrang Selatan, Ustadz Izahnuddin,S,Ag turut serta hadir dalam aksi peduli Palestina dan memberikan dukungan atas aksi peduli Palestina yang dilaksanakan oleh Pemuda Muhamadiyah dan elemen Ormas maupun mahasiswa (i) yang  telah hadir memberikan tenaga dan waktu dalam rasa peduli terhadap Negara Palestina.


Dalam Orasinya, Ustadz Izahnuddin mengajak menolak kekejaman Zionis Israel dan memboikot produk-produk Israel yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Sebelum menutup orasi, Ustadz Izahnuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparat kepolisian maupun TNI-AD yang telah mengawal aksi Palestina.Ucapnya" (Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom