RESES III Tahun 2020/2021.Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan"Dr.Husmaruddin Di Kecamatan Ponrang Selatan


RealitaKini.Com-Luwu,

Reses masa sidang III DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran tahun 2020/2021.menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


Dr.Husmaruddin,S.E.,M.M mengadakan Reses III Tahun 2020/2021.Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil XI yang meliputi Luwu,Palopo,Luwu Utara,Luwu Timur.


Yang bertempat di Desa Bakti,Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel.Senin,10/5/2021.


Kegiatan Reses III,Dr.Husmaruddin,S.E.M.M yang dihadiri beberapa unsur Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan Ponrang Selatan maupun diluar kecamatan ponsel.


Dalam Reses III anggota DPRD Provinsi SulSel,membuka dialog dengan konstituen yang hadir.

Salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus sebagai kepala Desa Djenne Maeja,Lukman menanyakan tentang bantuan pemerintah provinsi maupun pusat tentang dana hibah pembangunan tempat ibadah.Ucapnya

Sedangkan sesi kedua dialog reses III,datang dari warga desa bakti,Gusti yang mewakili petani sawah.tentang keluhan petani yang telah panen tahun ini tapi tidak ada dana untuk pembelian gabah.

Pertanyaan kedua konstituen yang hadir ditanggapi langsung oleh HMD (Husmaruddin) sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Akan menindaklanjuti usulan dan saran seluruh masyarakat Luwu Raya terkhusus kabupaten Luwu yang berada di Kecamatan Ponrang Selatan.Ucapnya"HMD (Bahrun)






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama