Follow Us

header ads

Si'Jago Merah Beraksi Di Hotel Subur Belopa,Dinihari


RealitaKini.Com-Luwu,

Sebuah kebakaran terjadi di Pammanu, Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Rabu (19/05/2021) sekitar pukul 01.30 dinihari WITA. Kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Hj Dhiar Junaid,yang merupakan pemilik Hotel Subur Belopa.


Informasi yang dihimpun menyebut, saat kejadian penghuni rumah tengah terlelap.nanti saat api mulai berkobar baru panik,Sedikitnya,5 mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Luwu diterjunkan guna memadamkan api.


Dibantu warga setempat, petugas berhasil memadamkan api beberapa saat kemudian. Sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya dan Hotel Subur yang terletak di sampingnya. ” Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Aziz Arifuddin, warga setempat.


Belum diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut,dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik (Korsleting).


Pihak kepolisian bersama petugas keamanan Hotel tersebut sementara melakukan pendataan mengenai kerugian materil yang ditimbulkan dan termasuk penyebab kebakaran.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom