Tega"Melakukan Perbuatan Keji Kepada Anak Kandung Sendiri,Pelaku Ditangkap Oleh Resmob Polres Luwu Utara


RealitaKini.Com-Luwu Utara,

Resmob Polres Luwu Utara,Provinsi Sulawesi Selatan.menangkap pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri,disaat istri menjual kerupuk.


DR (40) warga desa salassa, Kecamatan Baebunta,Kabupaten Luwu Utara di tangkap oleh Tim Resmob Polres Luwu Utara setelah menerima laporan dari istri pelaku.


Pelaku DR,telah melakukan tindakan keji sejak lama terhadap anak kandungnya berulang kali dan ulah keji tersebut terbongkar setelah istri mendatangi Polres Luwu.Sabtu,8/5/2021


Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Bripka Sadar Samsuri saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya di rumahnya dan di pondok kebun.


DR,dilumpuhkan oleh Tim Resmob Polres Luwu Utara disaat melakukan perlawanan dengan sebilah parang yang digenggamnya,lokasi penangkapan DR terjadi pada Sabtu Malam.


Dan akhirnya pelaku Dr,dibawa ke Puskesmas Baebunta untuk melakukan perawatan dan setelah melakukan perawatan, pelaku digelandang ke Polres Luwu Utara Untuk ditindaklanjuti atas perbuatannya kepada anak kandungnya.(RK)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama